Iklan

Dengan Pasilitas Minim, SMP Negeri 1 Lumba Julu, Siap Bersaing Tingkat Nasional

Sabtu, 18 Mei 2024, Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T07:48:23Z

TOBA, Buserfaktapendidika.com 

- Kegiatan Pentas seni SMP Negeri 1 Lumban Julu tahun ajaran 2023/2024, dalam acara Pelepasan Siswa/siswi kelas lX. Sebelum dimulainya acara tersebut, terlebih dahulu dibuka dengan Acara Kebaktian bersama yang dipimpin Pdt. J. Sirait S. Th. dan diikuti orang tua siswa/siswi kelas lX yang turut diundang.

Dalam sambutannya, pada acara perpisahan kelas lX tersebut, Kepala SMP Negeri 1 Lumban Julu, Kurniaty Marta Linda Sirait, SPd mengambil Thema," Dengan Pasilitas yang Minim, SMP Negeri 1 Lumban Julu Siap Bersaing di Tingkat Nasional."

Kepada anak didik kami, tetaplah rendah hati, dan andalkn Tuhan dalam perjalanan hidupmu, dan tunjukkan bahwa, Anak Didik SMP Negeri 1 Lumban Julu, bisa bersaing di Tingkat Nasional, dan semoga ke depan dimanapun kamu berada akan lebih baik.

Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu orang tua dari anak didik kami yang telah bersedia hadir pada hari ini, dalam acara perpisahan kelas lX, kiranya Tuhan senantiasa menyertai kita semua.

Dan kepada seluruh Bapak/lbu Guru kami, dengan bangga dari hati kami yang paling dalam saya ucapkan terimakasih, atas segala pengorbanannya, baik waktu, pikiran dan dedikasinya selama ini untuk mendidik anak-anak kita ini.

Kegiatan Pentas Seni (Pensi) SMP Negeri 1 Lumban Julu tahun ajaran 2023/2024, dalam acara Pelepasan Siswa/siswi kelas lX. Sebelum dimulainya acara tersebut, terlebih dahulu dibuka dengan Acara Kebaktian bersama dipimpin Pdt. J. Sirait S.Th. dan diikuti orang tua siswa/siswi kelas lX yang turut diundang.

Lebih lanjut, kepala SMP Negeri 1 Lumban Julu mengatakan, bahwa barometer suatu keberhasilan bukanlah harus masuk Yasop maupun Del, banyak sekolah-sekolah yang dapat membimbing kamu, menjadikan kamu harapan tuamu,  jadilah Pejuang, nanti akan kami lihat apakah kamu bisa masuk perguruan tinggi yang hebat.

Pada akhir sambutannya, kepala sekolah menunjukkan satu bungkus Kripik yang Enak,  yang merupakan hasil karya dari anak didik kelas Vlll, di sini kami dapat menilai, bahwa SMP Negeri 1 Lumban Julu, bukan hanya dapat mendidik secara akademik, tetapi juga dapat mendidik secara Wirausaha, dan SMP Negeri 1 Lumban Julu siap mengembangkan.

Sementara itu ketua Komite sekolah SMP Negeri 1 Lumban Julu, Asmon Pardede, mengatakan, kepada awak media, "sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan ke depannya agar lebih meriah lagi," sebutnya dengan singkat.(P.Sinaga)

Komentar

Tampilkan

  • Dengan Pasilitas Minim, SMP Negeri 1 Lumba Julu, Siap Bersaing Tingkat Nasional
  • 0

Terkini