Iklan

Dandim 0507/Bekasi Siagakan Personil Pantau Arus Mudik di Pos Pelayanan Lebaran

Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T14:18:35Z

 


BEKASI, buserfaktapendidikan.com.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan melaksanakan mudik lebaran 2024, tiga pilar Kota Bekasi bersinergi dengan menyiagakan personilnya di pos pos pelayanan lebaran 2024.


Demi lancarnya kegiatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait bersama dengan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan PJ Walikota Bekasi R Gani Muhammad selaku Unsur Tiga Pilar Kota Bekasi melakukan monitoring posko Mudik lebaran 2024, Minggu (7/4/2024).


Adapun pelaksanaan peninjauan kali ini dilakukan di 3 Pos Pelayanan diantaranya pos di Harapan Indah Kecamatan Medan Satria, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi dan Pos Pelayanan di Mega Bekasi, Jl. Ahmad Yani.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Gani Muhamad di dampingi Dandim dan Kapolres menyampaikan bahwa tujuan dari peninjauan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelayanan bagi para pemudik serta memonitor arus mudik yang meningkat jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024.


“Kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang melintasi Kota Bekasi. Koordinasi yang baik antar instansi sangatlah penting untuk menjamin kelancaran arus mudik dan keamanan seluruh warga,” ujar Gani Muhamad.


Di sela sela peninjauan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan kegiatan arus mudik tahun ini di prediksi akan sedikit meningkat, “Untuk itu kami dari Kodim 0507/Bekasi menyiagakan personil di tiap tiap pos pelayanan lebaran untuk membantu kepolisian,” ucapnya.


“Dan hari ini saya beserta PJ Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota melakukan peninjauan langsung ke tiga pos pelayanan lebaran 2024, di mulai pos Harapan indah, lanjut ke Pos Stasiun Bekasi dan Pos Mega Mall Bekasi,”jelasnya. (Redaksi)

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0507/Bekasi Siagakan Personil Pantau Arus Mudik di Pos Pelayanan Lebaran
  • 0

Terkini