Iklan

Bupati Toba Dalam Musrenbang Prioritaskan Meningkatkan Pariwisata, Pertanian dan Pendidikan

Selasa, 30 Januari 2024, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T16:20:22Z

 



Toba. BuserFaktaPendidikan Com

 Dalam laporan yang dibacakan Sekretaris Kecamatan Laguboti, Riston Hutapea, terdapat 95 usulan yang disampaikan Desa dan Kelurahan selama pelaksanaan Musrenbang lingkar Desa/Kelurahan pada 12 - 19 Januari 2024. 

Dan 95 usulan itu terdiri dari 55 usulan ditujukan ke Dinas PUTR, 34 usulan ditujukan ke Dinas Pertanian, 3 usulan ke Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan. 2 usulan ke Dinas Perkim, dan 1 usulan ke Dinas Koperindag.

Pada Musrenbang tersebut, Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus menyampaikan, bahwa semua usulan tersebut harus mendukung pertumbuhan Pariwisata, meningkatkan Produksi Pertanian dan menunjang kemajuan Pendidikan.

Lebih lanjut Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, mengatakan, Program prioritas kita yang tiga itu adalah,  Pariwisata, Pertanian, Dan Pendidikan. Jadi kita berharap agar dapat diselaraskan dengan program yang lainnya.

Dia juga mengatakan, bahwa sesungguhnya pembangunan yang sudah dilakukan Pemkab Toba ke tingkat Kecamatan Laguboti, sesungguhnya belum mampu menuntaskan persoalan mulai dari Infrastruktur, Pertanian, Pendidikan dan Program lainnya.

Hadir pada kegiatan Musrembang tersebut Anggota DPRD Kab Toba, Diama Aruan, Camat Laguboti Aprilia Nessy Tampubolon, Plt Kadis PUTR  Sofian Sitorus dan para Pimpinan atau pun perwakilan OPD se-Kabupaten Toba. (Red/P. Sinaga)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Toba Dalam Musrenbang Prioritaskan Meningkatkan Pariwisata, Pertanian dan Pendidikan
  • 0

Terkini