Iklan

Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T06:26:19Z

 

"PELAKSANAAN APEL INTEGRITAS DAN PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) PADA CABANG KEJAKSAAN NEGERI TOBA SAMOSIR DI PORSEA."


TOBA, Buser Fakta Pendidikan Com

 Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Porsea Zefri Pandapotan Simamora,SH, MH memimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Cabang Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Porsea (29/01/2024).

Kegiatan Apel ini dipimpin Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Porsea, Zefri Pandapotan Simamora,SH, MH yang diikuti Kasubsi Pidum dan Pidsus (Devi Ria Winanda Sinaga, SH), Plh. Kasubsi Intel dan Datun (Kiki Octavia Butar-Butar, SH), Kepala Urusan Bidang Pembinaan (Tetty Pangaribuan), Megawati Manurung, SE dan Elfryanti Pardede. Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Porsea menyampaikan, agar seluruh Pegawai dan PPNPN dapat melaksanakan masing-masing tugasnya dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi. 

Segenap Pegawai Cabang Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Porsea dapat menanamkan komitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, membuat program kerja, melakukan monitoring dan evaluasi serta mengoptimalkan peran media sosial Cabang Kejaksaan Negeri Toba Samosir di Porsea sebagai wujud dalam melakukan promosi kepada Masyarakat di Kabupaten Toba mengenai kinerja dan program-program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat (P.Sinaga)

Komentar

Tampilkan

  • Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
  • 0

Terkini