Iklan

Sri Suhartati, Resmi Dilantik sebagai Kepala Diskominfo

Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T16:16:06Z

 


Oku Timur,Buserfaktapendidikan.com

Hj. Sri Suhartati resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika oleh Bupati melalui Sekretaris Daerah H. Jumadi, S.Sos. Sebelumnya, dirinya  menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo.


Bersama 38 pejabat eselon II, III, IV dan fungsional lainnya, Sri Suhartati atau yang akrab disapa Itat ini dilantik di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur. Selasa, 19 Desember 2023.


Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos. mengatakan bahwa pelantikan memang kegiatan rutinitas dalam rangka merotasi dan penyegaran.


Dirinya berpesan kepada seluruh pengemban jabatan agar selalu amanah dan taat aturan, terlebih lagi tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi.


"Sama-sama kita tahu bahwa tahun depan kita akan menghadapi pemilu. Pemilu tahub depan ini termasuk istimewa bagi perjalanan demokrasi. Kita sebagai ASN harus netral" tuturnya.


Ia juga menegaskan jika profesi ASN tidak ada yang bisa dibanggakan, kecuali memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas.


"Karena status kita sebagai pelayan, untuk itu keluarkan semua kemampuan diri, buktikan kita sebagai pelayan yang profesional" lanjutnya.


"Selamat menjalankan tugas, ingat selalu kita adalah abdi dari segala abdi, teruslah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat" tutupnya.


Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sutikman, S.Pd., M.M. 

(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Sri Suhartati, Resmi Dilantik sebagai Kepala Diskominfo
  • 0

Terkini