Iklan

Sepasang Insan Diduga Selingkuh di Salah Satu Hotel di Yogyakart

Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T09:10:31Z

 


Jogyakarta, Buserfaktapendidikan.com -

Sepasang Insan yang berinisial RY dan wanita inisial TK SPd, MPd salah seorang wanita ASN yang diduga Waka Humas SMA Negeri 1 Ngaglik Jogya masuk ke salah satu Hotel SB di daerah Jogya. Tetapi ketika masalah itu dikonfirmasi kepada RY lelaki pasangan wanita TK itu, justru dijawab "belum tau saya siapa," jawab RY.


Sangat disayangkam jawaban RY, padahal yang akan dikonfirmasi adalah masalah dugaan selingkuhnya dengan TK di Hotel SB, namun jawabannya tidak nyambung ke tujuan konfirmasi. 


Dinilai RY merasa tidak salah membawa istri orang ke Hotel indehoi. Masing-masing kedua insan yang diduga dilanda api asmara itu membawa mobil putih. RY memakai mobil Honda Brio Putih Nopol: AB 1XX6 PF dan TK selaku Waka Humas SMA Negeri 1 Ngaglik  Ibu itu menggunakan mobil  KIA plat AB 1XX1 VX.


Informasi yang dihimpun, bahwa kedua insan yang diduga selingkuh di Hotel SB itu sudah punya istri dan wanitanya sudah punya suami. Namun jika melihat tingkah laku kedua pasangan yang dilanda api asmara itu tidak merasa salah, kendati telah menghianati istri dan suami.


Atas ulah selaku bawahan Kepala SMA Negeri 1 Ngaglik, perlu memberi tindakan kepada TK yang disebut-sebut Waka Humas di sekolah tersebut, sekaligus memberi sangsi, untuk tidak melakukan bejat moral. Hal itu sangat penting supaya guru-guru lainnya ada efek jera dan tidak melakukan amoral tersebut, ujar salah seorang warga Jogya yang tidak bersedia disebut namanya ketika diminta tanggapannya.


Redaksi media ini mencoba menghubungi telepon seluler Waka Humas SMA Negeri Ngaglik ingin minta konfirmasi langsung atas dugaan melakulan perselingkuhan dengan lelaki RY yang diduga hidung belang, namun sama sekali tidak dijawab TK hingga  berita ini diturunkan TK tidak dapat dikonfirmasi. 


Berita dugaan perselingkuhan itu akan dilanjutkan ke Kepala Dinas Pendidikan dan Inpektorat untuk minta tanggapan lebih lanjut. (Redaksi)

Komentar

Tampilkan

  • Sepasang Insan Diduga Selingkuh di Salah Satu Hotel di Yogyakart
  • 0

Terkini