Iklan

Di Beri Penabalan Gelar Adat Oleh LAMR Siak,Wabup Husni Merza Ucapkan Terimakasih

Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T07:15:05Z

 


Buset fakta pendidik. Com. Siak

 menggembirakan Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mendapat gelar Datuk Seri Setia Amanah dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM. Mendapat gelar Timbalan Setia Amanah dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak, Prosesi penambalan gelar adat itu berlangsung di Gedung LAMR Siak Sri Indrapura, berjalan penuh Dengan Khidmat Minggu (09/06/2024).


Dalam kesempatan itu,setelah diberikannya Penabalan Gelar adat oleh LAMR Kabupaten Siak kepada Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak Husni Merza Menyampaikan Alhamdulillah, hari ini Saya bersama Pak Bupati Alfedri merasa sangat bahagia dan bersyukur, Atas prosesi penabalan gelar adat oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak. Acara ini berlangsung di Gedung LAMR Siak Sri Indrapura Tutur Wabup Siak," Husni Merza.


"Gelar adat ini kata Wabup Siak Husni Merza lagi,merupakan hadiah istimewa, penghargaan yang luar biasa bagi kami dan juga sebuah kehormatan yang besar. kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LAMR Kabupaten Siak atas penabalan gelar adat ini Ucapnya Wakil Bupati Siak Husni Merza yang saat itu didampingi Oleh Istrinya Ananda Laila Putri penuh dengan Khidmat.


Semoga dengan gelar adat ini, kami dapat terus menjadi teladan dalam menjaga dan melestarikan budaya melayu di Kabupaten Siak. kami berharap agar rahmat Allah senantiasa melindungi dan memberkahi kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pintanya Husni Merza Wakil Bupati Siak ini sambil berharap.


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Siak, kepada para sesepuh yang mulia, dengan penuh pengabdian mereka wariskan kesabaran budaya. Dengan rendah hati, kami juga sangat syukuri gelar adat yang di berikan Ucap Wabup Siak Husni Merza dengan penuh syukur.(Infotorial)

Komentar

Tampilkan

  • Di Beri Penabalan Gelar Adat Oleh LAMR Siak,Wabup Husni Merza Ucapkan Terimakasih
  • 0

Terkini