Iklan

Panggung Pentas Seni SMP Negeri 2 Balige, Pelepasan Siswa Kelas lX

Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T03:23:38Z

 


TOBA, buserfaktapendidikan.com

Dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas lX SMP Negeri 2 Balige, Kepala Sekolah dan para Guru, beserta murid kelas Vll dan Vlll menggelar kegiatan Panggung Pentas Seni di halaman SMP Negeri 2 Balige, pada Selasa (30/4/2024).

Sebelum kegiatan tersebut dimulai terlebih dahulu dibuka dengan acara kebaktian bersama, yang dipimpin Bapak Pdt. Ginting STh, dan di ikuti orang tua murid kelas lX yang turut diundang dan para guru dan murid kelas Vll dan Vlll.

Acara Panggung Pentas Seni SMP Negeri 2 Balige, tahun Pelajaran 2023/2024 dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas lX, dengan Thema " Ekspresikan Dirimu Meraih Mimpi Menjadi Pelajar Pancasila, Yang Memberikan Kesempatan Bagi Siswa untuk Merasakan Bagaimana Rasanya Bermain Dalam Dunia Peran," dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba yang diwakili  Sekretaris Dinas Pendidikan, Sandy Samuel Sibuea. SPd, MSi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba, mengatakan, agar kegiatan seperti ini jangan hanya sampai di sini saja, dan harus berkelanjutan. 

Dan pendidikan berkarakter juga harus kita tingkatkan, jangan hanya berpatokan pada pendidikan Akademik saja, salah satu contoh adalah, banyak anak didik kita yang gagal masuk ke sekolah paporid, karena pendidikan karakternya kalah, sebutnya dengan tegas. 

Sementara itu Kepala SMP Negeri 2 Balige, Jimson Manullang. SPd, MSi. dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Bapak dan Ibu Guru yang turut bekerjasama dalam rangka terlaksananya kegiatan ini, karena dalam waktu yang sesingkat ini tanpa kerja sama yang baik mustahil kegiatan terlaksana.

Dan tak lupa, Kepala SMP Negeri 2 Balige juga mengatakan, bahwa SMP Negeri 2 Balige, tempat mu untuk Berekspresi, kembangkan Bakatmu di sekolah ini, bahwa kami Bapak dan Ibu Guru siap untuk mendidik dan mendukung mu. Panggung Pentas Seni SMP negeri 2 Balige, dihibur beberapa tarian dan nyanyian dari SD Negeri tetangga yang turut di undang dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas lX, dan juga hiburan dari murid kelas Vll, Vll dan lX saling menunjukkan bakat dan Ekspresinya di hadapan tamu undangan dan para gurunya. (P. Sinaga)

Komentar

Tampilkan

  • Panggung Pentas Seni SMP Negeri 2 Balige, Pelepasan Siswa Kelas lX
  • 0

Terkini