Iklan

Diduga Sekdes Mukti Karya Mark'up Anggaran Pengadaan Bibit Sawit Dari Anggaran DD Tahun 2024.

Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T00:49:48Z



Mesuji, Buserfaktapendidikan.com

 Demi meraup keuntungan pribadi diduga sekdes Mukti Karya, Kecamatan Panca jaya, kabupaten mesuji, mark'up anggaran Dana Desa (DD)  pengadaan bibit sawit 1000 batang, Selasa (30/04/2024).


Hal itu disampaikan salah satu BPD desa Mukti karya yang namanya enggan disebutkan' ia mengatakan ini program masyarakat sampai harga berapa kita ikut, ini kan sekdes baru bang kok kayak gini, kalo dulukan sekdesnya enak semua  apa-apa di kabari dan terbuka, kalo sekdes sekarang ini tau-tau ngajak tanam," Ujarnya.


Dari awal sudah di wanti-wanti kalo mau beli di kasih tau kami, yang penting kwalitas yang bagus seperti yang sudah, karna itu anggarannya bibit bagus, di anggarkan 60 per batang.


Kalo bibit yang lama rekomendasi sampurna bibitnya bagus, kalo sekarang saya ga tau bibitnya darimana dan mereknya apa," sambungnya.


Ya saya heran kami dari BPD ga dikasih tau. Kami dari BPD udah ngomong dengan kades kalo gak mau tanda tangan SPJ di akhir tahun nanti bang," Tutupnya.


Ketua DPD PWO Dwipa Rival Wikardo mengatakan' dari satu kegiatan ini kami bersama team menduga kuat banyak penyelewengan dana desa Mukti karya.


Kami meminta aparat penegak hukum APH) dan Inspektorat audit Dana Desa Mukti Karya. 

(Team).

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Sekdes Mukti Karya Mark'up Anggaran Pengadaan Bibit Sawit Dari Anggaran DD Tahun 2024.
  • 0

Terkini