Iklan

Dua Insan Berbeda Jenis Diduga Melampiaskan Nafsu Birahinya Dalam Hotel

Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T15:35:10Z

 


KOTA BOGOR, Buserfakta pendidikan.com 

 Dalam sebuah peristiwa menghebohkan, seorang pria inisial ADB yang diindetifikasi keluar dari hotel bersama perempuan idamannya yang diduga bukan istri sahnya dan diduga terlibat dalam perselingkuhan di Hotel Kdt 8 Sentul Kota Bogor. Peristiwa itu terjadi, Rabu (08/05/24) pukul 15.50 Wib disalah satu Hotel Kdt 8 di Kota Sentul.

Ketika awak media menelusuri lebih jauh untuk melanjutkan investigasi, lalu seorang Pria yang diduga bejat moral dan berselingkuh ini keluar dari hotel menggunakan Mobil Hyundai Palisade berwarna putih berplat B 2XX7 NFF, lalu lelaki yang diduga terlibat dalam perselingkuhan itu mengantarkan wanita ke salah satu Resto Cafe Tec dan pria itu parkir di bawah resto yang di samping mobil wanita tersebut. 

Lalu wanita yang diduga selingkuh itu turun dari mobil pria pasangannya masuk hotel dan menaiki mobilnya yang berada di samping parkir mobil pria yang berinisial ADB, lalu wanita tersebut pisah dengan lelaki itu dan wanita itu manaiki mobil Hyundai Creata warna hitam Berplat F 17XX AAZ. 

Kemudian wanita berinisial IL tersebut pulang ke rumahnya yang beralamat di Jln. Dahlia Raya No.X5 RT 001 RW 003. Ketika diinvestigasi wanita tersebut mempunyai suami sah yang bernama Benset dan mempunyai 2 anak. Disinyalir sang suami IL tidak mengetahui istrinya serong dengan pria lain.

Pada saat awak media konfirmasi kepada Pria berinisial ADB, iapun mengakui habis dari hotel bersama teman perempuan IL yang diduga habis gelut di hotel Kdt tersebut. Tampak pria itu santai seolah-olah tidak ada masalah. Rupanya kedua pasangan yang dilanda api asmara itu sudah sering melakukan perbuatan serong itu. (Tim Redaksi)

Komentar

Tampilkan

  • Dua Insan Berbeda Jenis Diduga Melampiaskan Nafsu Birahinya Dalam Hotel
  • 0

Terkini