Iklan

Thurman Hutapea, Daftarkan diri ke - DPD Partai Golkar Kabupaten. Toba.

Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T02:37:42Z

 


Toba, BuserFaktaPendidika. Com.

Thurman Hutapea, yang merupakan bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Toba dalam Pilkada serentak yang akan datang, mendaftarkan diri ke -  DPD Partai Golkar kabupaten Toba di Balige, Selasa, (23/4/2024).


Didampingi keluarga besar dan pendukungnya,  disambut baik oleh para pungsionaris DPD Golkar kabupaten Toba Ir. Jonggara Manurung, Kerua Bapilu DPD Polmer Simanjuntak, dan beserta seluruh unsur pengurus.

Usai penerimaan berkas pendaftaran, Thurman Hutapea, SH, MH, mengapresiasi Partai Golkar yang terus berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Toba ini.


Sebagai seorang putera terbaik kabupaten Toba, dirinya merasa terpanggil untuk datang membangun Toba ini kearah perubahan yang lebih baik. " Saya sedih, perkembangan Toba ini hanya begitu-begitu saja, dan caba kita lihat perkembangan komplek pendidikan di soposurung tidak ada perkembangan, dibandingkan daerah lain yang perkembangan pendidikannya Sangat maju. Sebutnya.


Dia juga mengatakan,38 tahun saya tinggal di Toba, melihat perkembangan pembangunan yang begitu lambat, sehingga saya terpanggil untuk membangun kabupaten Toba ini ke arah yang lebih baik berbasis Wisata. (P. SINAGA)

Komentar

Tampilkan

  • Thurman Hutapea, Daftarkan diri ke - DPD Partai Golkar Kabupaten. Toba.
  • 0

Terkini