Iklan

Massa Demo Kecurangan Pilpres 2024 Mulai Bakar Ban di Patung Kuda

Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T14:24:15Z

 


JAKARTA, Buserfaktapendidikan.com - Massa aksi kawal sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Senin (22/4/2024) ini masih menggelar aksinya. Bahkan, saat ini mereka melakukan aksi bakar-bakar ban di jalanan.

Berdasarkan pantauan, pada sakira pukul 15.40 WIB sore, aksi demo di kawasan Patung Kuda sudah sebagian yang membubarkan dirinya. Bahkan, saat ini hanya sekira 2 mobil komando saja yang masih bertahan dari 5 mobil komando yang ada sejak aksi kawal sidang sengketa Pilpres 2024 digelar sejak pagi tadi.

Masih terdapat puluhan massa aksi yang bertahan melakukan demonya di kawasan Patung Kuda. Mereka pun melakukan aksi dan orasinya sambil membakar-bakar ban di tengah jalanan, tepat di seputaran air mancur MH Thamrin.

Sambil melakukan aksi bakar-bakar ban yang membuat asap hitam mengepul sampai ke langit itu. Massa terus berorasi untuk menyuarakan agar keadilan bisa ditegakkan dalam sistem demokrasi di Indonesia ini.

Di sela-sela orasinya itu, orator pun sempat menyinggung tentang sempat terjatuhnya mantan Ketum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin. Orator menyebutkan tak terjadi apa-apa pada diri Din Syamsuddin dan dia pun dalam kondisi sehat walafiat. (Redaksi)

Komentar

Tampilkan

  • Massa Demo Kecurangan Pilpres 2024 Mulai Bakar Ban di Patung Kuda
  • 0

Terkini