Iklan

Bupati Toba, Hadiri Acara Perpisahan Bupati Taput Nikson Nababan - Sarlandy Hutabarat

Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T08:29:20Z

 

TOBA, Buserfaktapendidika.com

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dr. Drs Nikson Nababan MSi dan Wakilnya, Sarlandy Hutabarat, SH, MH akan mengakhiri masa jabatannya pada 23 April 2024 mendatang, Pasangan ini dilantik Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pada 23 April 2019 yang lalu. Nikson Nababan telah menjabat Bupati Taput sejak 2014. Dan pada priode pertamanya, Nikson Nababan berpasangan dengan Dr. Mauliate Simorangkir.


Dan pada Sabtu (20/4/2024), pasangan ini menggelar acara perpisahan dengan seluruh masyarakat Tapanuli Utara di Lapangan serbaguna Tarutung. Acara perpisahan dimulai dengan Ibadah dan Do'a lintas Agama. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata perpisahan yang dimulai dari seluruh kepala Desa dan Lurah, Komunitas UMKM, Camat, Tokoh masyarakat dan para perantau, pimpinan OPD dan Anggota PKK.


Pada kesempatan itu, Bupati Toba, Poltak Sitorus yang turut hadir, juga menyampaikan kata perpisahan. Bupati yang didampingi Sekda Kabupaten Toba, Augus Sitorus dan bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah, Asisten, dan Staf Ahli lainnya. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Toba, kami sampaikan rasa bangga diundang ke sini. Kami senang karena ini bukan perpisahan bagi kami. Saya harus akui bahwa bukan hanya masyarakat Taput, namun kami juga turut merasakan dampak karya dan kerja nyata Bapak Nikson Nababan," kata Poltak Sitorus.


Selain itu, Poltak Sitorus juga menyampaikan Do'a dan harapan agar ke depannya Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat, semakin sukses. Terkhusus kepada Nikson Nababan yang saat ini telah mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur Sumut lewat Partai PDI-Perjuangan, Poltak Sitorus menyampaikan Do'a agar cita-cita Nikson Nababan untuk membangun Sumut dapat tercapai.


Usai mengakhiri sambutan, Pemkab Toba menyerahkan Cendra mata berupa ULOS kepada Nikson Nababan bersama Istri, dan Sarlandy Hutabarat bersama Istri, kemudian sesi acara untuk Pemkab Toba diakhiri dengan Foto bersama. (P. Sinaga)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Toba, Hadiri Acara Perpisahan Bupati Taput Nikson Nababan - Sarlandy Hutabarat
  • 0

Terkini