Iklan

Kantor Kepala Desa Mulya Agung Tutup Pada Jam Kerja

Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T13:02:24Z

 

"Masyarakat Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur Minta Bupati Untuk Memberi Teguran dan Sangsi Terhadap Kepala Desa Mulya Agung Karena Sering Menutup Kantor Desa Saat Jam Kerja, Sehingga Urusan Warga Terbengkalai."


OKU Timur,Buserfaktapendidikan.com

Kantor Kepala Desa merupakan tempat pengaduan masyarakat, juga tempat pelayanan keperluan surat-surat yang dibutuhkan masyarakat. Dalam konteksnya Kepala Desa tempat pengurusan segala irusan masyarakat pada saat jam kerja, batas jam kerja yang telah ditentukan pemerintah.

Lain halnya di Desa Mulya Agung, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur , dari pantauan awak media, Kantor Kepala Desa tidak buka (tutup), pada saat jam kerja. Terkesan tidak ada penghuninya alias lengang.

”Diduga makan gaji buta dan terkesan asal-asalan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.”

Awak Media Detectivenews.id selaku sosial Kontrol mengatakan, saya prihatin dan kecewa dengan ketidakdisiplinan Aparatur Desa Mulya Agung yang sepi/tutup pada saat jam kerja. Bagaimana mau melayani/menjalankan kewajiban sebagai kantor pelayanan masyarakat pada waktu jam kerja sudah tidak ada di tempat dan semaunya,“ ujarnya.

Dijelaskan Repi, pada Senin 18 /03/2024 saya bersama  Rekan Media lain  mendatangi kantor Desa Mulya Agung  untuk.menyambangi Desa, tapi tidak disangka saat tiba di kantor desa tersebut. Kantor Desa Mulya Agung tutup tidak berpenghuni, bahkan pintu tertutup rapat dan dikunci. Padahal waktu itu sudah menunjukkan jam 08.35.48 Wib belum buka jam kerja, jelasnya.

Tampaknya Camat Kecamatan Buay Madang tidak pernah memonitoring Kantor Desa Mulya Agung atau mungkin Kepala Desa Mulya Agung tidak menganggap atau mengabaikan atasannya sehingga seenaknya tidak membuka kantor desa pada saat jqm kerja. Dan masyarakat Kecamatan Buay Madang minta Buoati OKU Timur memberi teguran kepada Keoala Desa Mulya Agung, untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat di Desa Mulya Agung.

Akibat seringnya tutup kantor Desa Sumber Agung, dan hal sering dikeluhkan warga, khususnya warga yang harus mengurus surat-surat penting jadi terbengkalai. Oleh karena itu masyarakat minta Bupati UKU Timur menegur dannmemberika sangsi terhadap oknum Kepala Desa Mulya Agung, supaya urusan warga dapat terselesaikan cepat dan tepat, tutur salqh seorang warga Kecamatan Buay Madang kepada media ini. (Tim/Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kantor Kepala Desa Mulya Agung Tutup Pada Jam Kerja
  • 0

Terkini