Iklan

Pemasangan Tiang Listrik PLN di Kawasan Register 45 Mesuji Diduga Siluman

Rabu, 10 Januari 2024, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T14:51:19Z

 

"Menager PLN Cabang Manggala Lampung Menjelaskan Tidak Pernah Mengeluarkan Izin Pemasangan Tiang Listrik di Kawasan Register 45 Mesuji Lampung."


Mesuji ,Buserfaktapendidikan.com

 Menejer PLN Cabang Menggala Irvan Eduardo Purba mengatakan, tidak pernah mengeluarkan izin dalam bentuk apapun apalagi sampai ada pemasangan tiang di tanah Kawasan Register 45 yang berada di Dusun Karya Jaya.

Kami meminta kepada kawan-kawan untuk mengumpulkan semua bukti-bukti yang ada agar kami pihak PLN bisa mempelajarinya dulu dan mengambil langkah-langkah Apakah benar tiang itu milik PLN atau mengatasnamakan PLN saja.

Karena waktu itu pernah ada kejadian seperti ini juga setelah kami ketahui dan kami laporkan kepada Polres Mesuji laporan tersebut ditolak karena tidak memenuhi unsur yang ada 

Mengenai tiang mungkin bisa ditanyakan oleh pabrikan pembuatan tiang bilamana pabrikan tersebut mengatasnamakan benar milik PLN tolong tunjukkan bukti tersebut karena bisa saja pihak-pihak lain mengatasnamakan PLN tapi kenyataannya untuk mencari keuntungan pribadi.

Kami tegaskan juga pihak PLN tidak pernah mengeluarkan izin atau bekerja sama dengan PT dapur energi dan kami tidak tahu PT dapur energi tersebut di mana dan punya siapa.  (Red/tim)


Komentar

Tampilkan

  • Pemasangan Tiang Listrik PLN di Kawasan Register 45 Mesuji Diduga Siluman
  • 0

Terkini