Iklan

Pelantikan Dan Sekaligus Pengambilan Sumpah KPPS Desa Mukti Karya.

Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T07:54:19Z

 


 Mesuji, www.buserfaktapendikan.com 

KPU Kabupaten Mesuji melalui Panita Pemungutan Suara (PPS) melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Di Desa Mukti Karya," Kecamatan Panca Jaya," kabupaten Mesuji," Bertempat Di Balai Desa Mukti Karya, Pada,hari Kamis tanggal,( 25 Januari 2024).

"Telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepada 84 Anggota KPPS di Desa Mukti Karya Sebanyak 12 TPS",   

Dalam kegiatan di hadiri oleh Kepala Desa Mukti Karya Muarif, Panwascam, PKD, PPK, PPS, Sekretariat PPS, tamu undangan dan seluruh KPPS yang terlantik.


Ketua PPS Desa Mukti Karya,  Bapak Sodikul Mahfud Menyampaikan bertindak atas nama KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Mesuji, melantik sekaligus mengambil sumpah / janji terhadap KPPS, Pelantikan KPPS di Desa Mukti Karya merupakan tahapan kegiatan dalam rangka Pilpres dan Pileg tahun 2024.


Lanjut Ketua PPS Desa Mukti Karya Bapak Sodikul Mahfud "Nantinya KPPS yang telah dilantik akan melaksanakan tugasnya masing-masing pada hari H dan semoga di setiap  TPS yang ada di Desa Mukti Karya selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman",  Ucapnya Ketua PPS Mahfud.

 (Alkad)

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Dan Sekaligus Pengambilan Sumpah KPPS Desa Mukti Karya.
  • 0

Terkini