Iklan

Warga Kampung Negeri Sungkai Minta Kepolisian Menangkap Pelaku Begal Meresahkan

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T12:19:18Z

 

"Kedua Siswi Luput Dari Pelaku Diduga Begal Karena Ada Orang Yang Menghampiri."


Way Kanan ,Buserfaktapendidikan.com

 Lagi-lagi Mencoba Pembegalan di Kampung Negeri Sungkai Kecamatan Gunung Labuhan Pada Jam 13:00 Bertempatan Tidak Jauh Dari Pembunuhan Almarhum Agil. Jumat (01/12/2023).

Lebih kurang tiga bulan lalu, aksi begal menewaskan warga Kampung Gunung Sari. Kini aksi serupa nyaris menimpa siswi SMA Negeri 1 Baradatu, Riska dan Yolanda.

Peristiwa yang nyaris menimpa dua warga Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan tersebut terjadi di lokasi korban begal tiga bulan yang lalu.

Riska mengatakan, peristiwa berawal saat dia (Riska) bersama Yolanda temannya berboncengan mengedarai sepeda motor Honda Beat pulang dari sekolah, tiba tiba dihentikan dua orang tak di kenal, Tetapi Allhamdulilah tidak sempat dibawa pelaku diduga begal motor kami, karena si pelaku melihat orang yang ingin menghampiri kami, tuturnya

“Kejadiannya pas di lokasi begal yang menewaskan Agil tiga bulan yang lalu di Kampung Negeri Sungkai,” kata Riska saat dihubungi dan dimita konfirmasinya.

Warga minta pihak Kepolisian untuk menghentikan tindakan para pelaku begal yang menakutkan warga Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan. Karena tindakan para pelaku yang diduga begal itu sangat tidak manusiawi dan tidak segan untuk membunuh korban yang dibegal, ujar warga setempat kepada media ini.

(Red)


Komentar

Tampilkan

  • Warga Kampung Negeri Sungkai Minta Kepolisian Menangkap Pelaku Begal Meresahkan
  • 0

Terkini