Iklan

Kecelakaan Maut Jalan Poros Desa Brabasan, Satu Orang Meninggal Dunia

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T06:20:49Z

 

 

Mesuji, Buserfaktapendidikan.com

 - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang tragis terjadi di Jalan Poros Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Minggu (10/12/2023) mengakibatkan satu orang tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Peristiwa memilukan ini terjadi kurang lebih sekitar pukul 13:30 di depan Toko Material Gita Grup Brabasan.

Diduga kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan bermotor matic, RX King, dan Mobil truk jenis Fuso yang mengakibatkan satu orang yang diketahui bernama Aleta usia 8 tahun dinyatakan meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, kronologis kejadian kecelakaan tersebut, korban dan adiknya naik motor bersama ibunya yang mengendarai motor hendak membeli nasi di warung makan yang berdekatan dengan SPBU Brabasan.

Kronologis:

Pada Minggu 10 Desember 2023 sekitar pukul 13.00 Wib saudara Dika sedang membawa motor jenis RX King dari arah Pemda menuju ke Simpang Pematang, setelah sampai di dekat jembatan depan toko material, berpapasan dengan saudara dewi yang mengendarai sepeda motor honda beat merah yang sedang berboncengan dengan ke 2 anaknya yang bernama Sasa dan Aleta, saudara Sasa berada di depan dan saudara Aleta dibonceng di belakang dari arah Simpang Pematang menuju arah Pemda.

Saudari Dewi menyalip mobil Roda 4 Dam Truck yang sama sama melaju dari arah Simpang Pematang menuju Pemda, namun saudari dewi belum sampai selesai menyalip mobil tersebut tersenggol dengan saudara Dika yang membwa sepeda motor RX King dari arah Pemda menuju ke arah Simpang Pematang. Kemudian sauadri dewi terjatuh dan kedua anaknya dan anaknya yang bernama Aleta terjatuh di tengah jalan dan terseret ban mobil depan Dam Truck. Lalu warga yang melihat langsung menolong korban dan langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Atas kejadian itu, ihak Kepolisian setempat segera merespons ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk menentukan kepastian penyebab kecelakaan.

Sementara itu, tim medis telah membawa jenazah korban dari RSUD Mesuji ke rumah duka, di Desa Brabasan.

Adapun indetitas korban:

1. Nama : Dewi (Luka ringan)

 Umur : 40 tahun

Alamat : Desa Brabasan, Samping Bank BRI

2. Nama : Aleta ( MD)

Umur : 9 tahun

Alamat : Desa Brabasan, Samping Bank BRI.

3. Nama : Sasa (Luka berat)

Umur : 5 tahun

Alamat : Desa Brabasan Samping Bank BRI.

4.Nama : Romadika Bin Halim (Alm) (luka ringan)

Umur : 18 tahun

Pekerjaan wiraswasta

Alamat : Desa Gedung Ram Kec. Tanjung Raya. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kecelakaan Maut Jalan Poros Desa Brabasan, Satu Orang Meninggal Dunia
  • 0

Terkini