Iklan

Kapolres Mesuji Dan Jajaran Berikan Pelatihan Hukum Kades Se-Kabupaten Mesuji

Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T11:59:29Z

 



Mesuji ,buserfaktapendidikan.com 

Kepala Desa Se-Kabupaten Mesuji mendapatkan Pelatihan Hukum dari Jajaran Polres Mesuji, bertempat di GSG Taman Kehati Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Senin (04/12/2023).

Acara dihadiri Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, CPHR, Asisten 1 Agus Hariyanto S.Sos, Inspektorat Kabupaten Mesuji Edison Basid H.M.Si, Kadis PMD Drs. Anwar Pamuji, Ketua Abdesi Kabupaten Mesuji Soni Imawan, Para Kasat, Kanit, Ketua Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) Junaidi S.P, Para Camat, Para Kades, Para Sekdes dan Bendahara Desa.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dalam sambutannya menyampaikan dan mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh BKAD Kabupaten Mesuji, dengan memberikan Pelatihan Hukum kepada Kepala Desa Se-Kabupaten Mesuji.


"Dengan Giat ini saya mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa yang hadir, untuk dapat mengambil ilmu yang akan dipaparkan Para Kasat dan Kanit saya nanti, sehingga dapat di implementasikan dalam melaksanakan Tugas sebagai Pemimpin di Desa masing - masing," ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Ade, saat ini Polres Mesuji sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) dalam menjaga Situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Kemudian akan melaksanakan kembali Operasi Lilin Krakatau 2023 Natal dan Tahun Baru. Ungkapnya

Dengan Kegiatan Penyuluhan Hukum tersebut, Orang nomer satu di Mapolres Mesuji berharap seluruh Kepala Desa dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta sesuai dengan Aturan yang ada, sehingga tidak ada Kepala Desa yang tersandung Hukum baik Korupsi, Pidana Umum dan Narkoba. Tutupnya. (Kasi Humas Polres Mesuji).

(Red/Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Mesuji Dan Jajaran Berikan Pelatihan Hukum Kades Se-Kabupaten Mesuji
  • 0

Terkini