Iklan

TP. PKK gelar Lomba Outbond sebagai rangkaian Jambore Kader PKK Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 di Lembah Hijau Lampung,

Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T18:04:06Z

Oku Timur,Buserfaktapendidikan

Guna meningkatkan semangat dan kekompakan kader pada kegiatan jambore, TP. PKK  gelar Lomba Outbond sebagai rangkaian Jambore Kader PKK Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 di Lembah Hijau Lampung, Selasa, 28 November 2023


Diawali dengan senam pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan lomba outbond dengan berbagai macam permainan, diawali dengan permainan ice breaking dan dilanjutkan dengan race game dan yel-yel.


Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. dan Nur Inayah, S.Pd. tampak berbaur dengan kader PKK lainnya dalam kegiatan ini. Terlihat canda tawa penuh keakraban terlihat dalam setiap permainannya.


Dalam sambutannya, dr. Sheila mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan kepada seluruh kader PKK yang mengikuti kegiatan ini untuk berhati-hati, saling menjaga satu sama lain dan junjung tinggi sportivitas.


"Kalah menang sudah biasa, bermainlah secara sportif, kita harus happy dalam kegiatan ini. Semoga pulang dalam kita semua dalam keadaan bahagia" ungkapnya.


Selain itu, dr. Sheila juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKK dan OPD yang terlibat dalam kegiatan ini, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.


"Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi amal jariyah, kita semakin semangat dan PKK OKU Timur lebih maju lagi untuk menuju OKU Timur Maju dan Lebih Mulia" pungkasnya.


Tampak mendampingi Plt. Kepala Dinas Kominfo Hj. Sri Suhartati, S.E., M.M., Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dr. Sopian Hadi, S.Pd., M.M., Kepala Dinas Perkim Danan Rachmat, S.E., M.Si., pengurus TP. PKK Kabupaten dan Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten OKU Timur.(Red)

Komentar

Tampilkan

  • TP. PKK gelar Lomba Outbond sebagai rangkaian Jambore Kader PKK Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 di Lembah Hijau Lampung,
  • 0

Terkini