Iklan

Kepala SDN 045 Dusun Simpang Bambu Meriahkan Hari Guru Ke--78

Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T03:39:31Z

 


Mandailing Natal,Buserfaktapendidikan.com

Dalam Memperingati Hari Guru KE-78 Kepala SD Negeri 045 (Zainal Amin H. SAg) Mengambil Inisiatif yang baik untuk mengadakan Perayaan Hari Guru tersebut, pada Senin 27 November 2023 yang seharusnya diperingati Sabtu,25 November 2023.

Berhubung pada Sabtu 25 November 2024  ada acara pesta pernikahan salah satu warga Dusun Simpang Bambu tepat di dekat sekolah, sehingga kepala SD Negeri 045 mengambil inisiatif untuk Merayakan Hari Guru pada Senin 27 April 2023 sekaligus Upacara Apel Bendera.

Saat itu kepala SD Negeri 045 Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara Menerapkan Visi Sesuai Profil Pancasila dengan saling berkolaborasi membangun Sumber Daya Manusia (SDM), meningkatkan kedisiplinan sekolah, baik jam belajar dan mendidik siswanya, agar tidak kalah hebatnya dengan siswa-siswi yang di kota hingga berprestasi.

Setelah selesai Upacara Apel Bendera kepala sekolah mengajak para Guru dan Siswa-siswinya saling berbalas pantun sambil pemberian Cendramata oleh murid kepada Guru dengan harapan suatu saat nanti SD Negeri 045 Simpang Bambu Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara.

Yang bisa menjadi suatu Panutan kepada sekolah- sekolah yang lain, walaupun keadaan 

 

sekolah tersebut masih berdinding papan dan berlantai Tanah. Dengan demikian, para guru, siswa-siswi beserta masyarakat Dusun Simpang Bambu Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal sangat berharap agar Pemerintah bisa membangun sekolah tersebut dengan secepatnya.

Perayaan hari Guru tersebut dilakukan tepat di depan sekolah yang merupakan lapangan SD Negeri 045 Simpang Bambu yang berjalan dengan Aman dan Tertib.

(Red)


Komentar

Tampilkan

  • Kepala SDN 045 Dusun Simpang Bambu Meriahkan Hari Guru Ke--78
  • 0

Terkini