Iklan

DK Plt Kepala SDN Jakarta Timur Diduga Selingkuh di Hotel

Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T15:03:37Z

 


Jakarta, Buserfaktapendidikan.com

Jumat sekitar pukul 15:00 wib, terpantau mobil Terios Silver dengan Nopol B 2389 TRC keluar seorang wanita dan pria dari Hotel Puri Mira, Bogor. 

Kemudian mereka makan Bakso di Bogor, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan pulang ke SDN 11 Pagi Utan Kayu Utara, Jakarta Timur. Dari hasil konfirmasi bahwa, penumpang wanita adalah ibu DK yang merupakan Plt. Kepala Sekolah di SD tersebut.

Dan ibu DK merasa tidak bermasalah meskipun telah menggunakan jam kerja untuk berbuat zinah bersama pria yang bukan suaminya mukrimnya), serta mengatakan tidak masalah bila hal ini sampai diketahui Dinas Pendidikan, bahkan suaminya dan atau istri dari pria yang bersamanya ke Hotel PM Bogor.

Plt Kepala SDN Jakarta Timur itu merasa tidak bersalah, padahal sudah jelas dia seorang PNS yang diberi jabatan Plt Kepala Sekolah, namun diduga tidak bermoral. Fia adalah seorang guru yang harus digugu dan ditiru. Jika perbuatan seorang guru bermesraan dengan pria lain, apakah itu pantas ditiru, ujar salah seorang pemerhati pendidikan di Jakarta Timur.

Dikatakan, permasalahan Plt Kepala SD di Jakarta Timur itu perlu ditangani Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur dan pihak terkait lainnya. Jangan karena ulah seorang DK jadi tercoreng nama baik Pendidikan di mata masyarakat, ujar pemerhati yang mengaku bernama Drs. Murdiono itu.

Apalagi, DK pergi bermesraan di Hotel PM Bogor masih pada saat jam kerja. Inipun suatu tindakan DK yang perlu diberi sanksi dsn teguran tegas dari Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur, supaya membuat efek jera krpada guru atau kepala srkolsh lainnya yang suka selingkuh. (Redaksi)

Komentar

Tampilkan

  • DK Plt Kepala SDN Jakarta Timur Diduga Selingkuh di Hotel
  • 0

Terkini