Iklan

Sepasang Insan Berlainan Jenis Diduga Selingkuh Masuk Kamar Hotel

Rabu, 21 Februari 2024, Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T15:18:46Z

 


BEKASI, Buserfaktapendidikan.com

Mobil Hyundai B 2432 FKP masuk ke Kawasan Hotel monoloog di daerah Blue Plaza yang dikendarai seorang wanita, parkir percis di depan Hotel dan terpantau wanita turun dari mobil memasuki pintu Hotel Monoloog untuk mengecheck in. Selasa 20 Februari 3024, jam 16.15 Wib.

Setelah selesai check in  si wanita ke dalam mobil kembali sembari nunggu dia masuk Kawasan Blue Plaza beberapa saat kemudian dia masukin barang ke dalam mobil dan setelah itu si wanita langsung masuk ke dalam Hotel Monoloog, nggak lama kemudian seorang laki laki memakai baju batik lengan pendek, langsung masuk ke dalam Hotel menuju lif untuk naik ke atas  kurang lebih 2 jam di dalam kamar hotel.

Jam 18:18 Wib, laki laki turun dari lift langsung keluar menuju mobil Hyundai B 2432 FKP  dan langsung di hidupkan berapa menit kemudian si wanita keluar dari lift menuju resepseonis untuk mengembalikan kunci kamar hotel, setelah itu langsung menuju mobil  Hyundai B 2432 FKP yang dikendarai oleh laki laki keluar dari Kawasan Blue Plaza menuju TOL Cikampek masuk ke Kawasan ress area Tol Timur.

Sang lelaki di sana turun dari mobil dan kemudian diambil alih si wanita langsung menuju Tol Grand wisata untuk kembali ke rumah tinggal si wanita di daerah Kp Kebalem laki laki habis tirun dari mobil dia menikmati rokok di pinggir parkiran di Kawasan Rest Area Tol Timur, setelah itu dia menuju tempat makan dan dia memesan makanan. 

Setelah selesai pesananya beliau masuk ke dalam mobil B 9593 TBB  dan duduk di belakang yang ternyata supir dari perusahaan PT ELECTRA INTI PERKASA telah menunggu silaki laki di sana dan mereka langsung jalan menuju Perumahan  Chuluster  East Esplande daerah Kawasan Grand Wisata, setelah didata nama laki laki itu adalah bernama ARIF.(DN/Red)

Komentar

Tampilkan

  • Sepasang Insan Berlainan Jenis Diduga Selingkuh Masuk Kamar Hotel
  • 0

Terkini