Iklan

Selebgram Indah Mujyaer Berikan Motivasi kepada Anggota DWP OKU Timur

Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T13:40:21Z

 


Oku Timur,Buserfaktapendidikan.com

Indah Rizky Ariani, S.E., M.M. atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Indah Mujyaer berikan motivasi kepada anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU Timur. Senin, 19 Februari 2024.


Selebgram dan Influencer asal Palembang tersebut hadir dalam rangka Pertemuan Rutin dan Seminar Dharma Persatuan Kabupaten OKU Timur yang diselenggarakan di Aula Hotel Dewi II Martapura.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Penasehat DWP Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes., Ketua DWP Kabupaten OKU Timur Sri Ariana Dewi Jumadi dan anggota DWP lainnya.


Dalam sambutan dan arahannya, dr. Sheila mengapresiasi DWP Kabupaten OKU Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya, topik yang dihadirkan dalam seminar ini sangat menarik.


"Topik ini sangat relate sekali terhadap kehidupan sekarang yang penuh dengan kehebohan yang tinggi. Manfaatkanlah kesempatan ini, timba ilmu sebanyak mungkin dan semoga dapat diterapkan dikehidupan pribadi dan masyarakat," tuturnya.


dr. Sheila juga tidak segan memuji kegiatan DWP yang menurutnya semakin hari semakin memberikan perbaikan yang berkesinambungan.


"Saya bangga dengan Ketua DWP, saya melihat kegiatannya semakin hari semakin bermanfaat, semakin banyak kegiatan yang memberikan soft skill, pengetahuan, wawasan kepada para anggotanya. Semoga kegiatan ini terus dikembangkan dan konsisten," lanjutnya.


Sebagai pendamping suami, dr. Sheila menekankan kepada anggota DWP untuk memberikan atmosfir yang sejuk dalam rumah tangga.


"Jika suami ibu memiliki integritas yang tinggi secara tidak langsung meringankan beban Bupati. Jadilah pendamping suami yang cerdas dan sholihah," lanjutnya.


Ketua DWP Kabupaten OKU Timur Sri Ariana Dewi Jumadi menerangkan bahwa selain pertemuan rutin, kegiatan ini juga diadakan sosialisasi peningkatan pengetahuan anggota DWP tentang bagaimana penggunaan sosial media dengan bijaksana dan bagaimana cara mengoptimalkan potensi diri untuk mendukung keberlangsungan dan keharmonisan keluarga.


"Atas nama DWP Kabupaten OKU Timur, mengucapkan terima kasih kepada DWP Unit Inspektorat, PUTR, Kecamatan BMT dan Kecamatan BP. Peliung selaku tuan rumah dari kegiatan ini," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua DWP Unit Inspektorat Yuli Napsiah Sumarno mewakili tuan rumah dalam laporannya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik lagi.


"Semoga apa yang disampaikan narasumber, berdampak besar untuk kita agar menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi," tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan seminar yang disampaikan oleh narasumber yang merupakan Selebgram, Influencer sekaligus Founder Kemuning Kasih Indah Mujyaer dengan tema "Stress Release For A Better Life".(Redaksi)

Komentar

Tampilkan

  • Selebgram Indah Mujyaer Berikan Motivasi kepada Anggota DWP OKU Timur
  • 0

Terkini