Iklan

Preskom Financial Aladin RH Diduga Selingkuh Dengan Wanita Bersuami di Hotel

Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T07:04:26Z




Jakarta, Buserfaktapendidikan.com

Dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seorang Presiden Komisaris (Preskom) Financial Aladin inisial RH keluar dari hotel bersama wanita yang diduga selingkuhannya yang ber-suami.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (14/12/23) sekitar pukul 15:00 Wib di salah satu Hotel Transit di daerah Tangerang Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang dikenal sebagai Hotel FM3.

Berdasarkan informasi RH dan Wanita yang diduga selingkuhannya terlihat meninggalkan hotel bersama-sama sekitar pukul 16:00Wib (14/12/23) menggunakan mobil Range Rover berplat B 1X8 RUD. Keterangan yang dihimpun menjelaskan, bahwa wanita dibawa ke kamar hotel bukan istri sah RH atau bukan muhrimnya.

Mereka kemudian menuju salah satu Pusat Perbelanjaan/Mall dan wanita tersebut diturunkan, selanjutnya RH pergi meninggalkan wanita yang diduga simpanannya dan pulang ke rumah di salah satu Komplek Perumahan Mewah di Puri Indah daerah Kembangan Jakarta Barat.

 Ketika awak media mecoba untuk minta atau mengkonfirmasi dugaan perselingkuhan itu kepada RH, ia cuek dan dinilai mengabaikan keberadaan Pers, juga tampak tidak memberikan perhatian terhadap awak media.

Uniknya penelusuran lebih lanjut RH memiliki istri sah yang ber inisial JR. Awak media tidak mendapatkan jawaban dan saat ini berencana untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut dengan selingkuhan RH dan suaminya.

Kami akan terus mengikuti perkembangan hingga mempublikasikan ke berbagai media cetak dan online. (Tim Redaksi)


Komentar

Tampilkan

  • Preskom Financial Aladin RH Diduga Selingkuh Dengan Wanita Bersuami di Hotel
  • 0

Terkini