Iklan

ASN Kota Bekasi Gunakan Mobil Plat Merah Diduga Selingkuh di Hotel

Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T10:28:07Z




Kota Bekasi, Buserfaktapendidikan.Com

Seorang Ibu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas selaku Staf Dinas Kesehatan Kota Bekasi berinisial AY S.TR. Keb, Kasubag Perencanaan dan Keuangan RSUD Tipe D, masuk ke salah satu Hotel (HK) di Sentul, Kabupaten Bogor bersama pasangannya berinisial Ag. Yang diduga berselingkuh dalam kamar Hotel tersebut.

Kedua insan berlainan jenis itu yang diduga telah dilanda Api Asmara dan bukan muhrimnya. Mereka diketahui Ag sudah punya istri dan AY S.TR. Keb memiliki suami. Namun, itu semua tidak diperdulikan tetap melakukan yang diduga melampiaskan nafsu birahinya. Itulah hasil investigasi Wartawan Media Cetak dan Online atau Media Aliansi Berkarya yang berkantor di Kayu Putih, Pulo Gadung Jakarta Timur itu.

AY. S.TR. Keb Aparatur Sipil Negara di Dinas Kesehatan Kota Bekasi itu, tidak segan menggunakan mobil berplat merah B 1XX6 KQN milik Pemda Kota Bekasi itu untuk melampiaskan hasratnya dengan pria pujaannya yang bukan suaminya itu. AY. S.TE. Keb yang berani menggunakan mobil plat merah yang diduga untuk berselingkuh itu menjadi pergunjingan berbagai lapisan masyarakat.

Hal itu dinilai menjadi tanggung jawab Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bekasi Tanti Rohilawati yang menjadi atasan AY S.TR. Keb, dimana dinilai Kadinkes gagal membina bawahannya hingga diduga bermoral bejat. Termasuk penyalahgunaan jabatan yang menggunakan mobil dinas Plat Merah yang diduga melampiaskan hasratnya di dalam Hotel (HK) Sentul Kabupaten Bogor, Selasa 28 Nopember 2023, sekitar pukul 16:07 Wib.

Dan untuk permasalahan ASN yang diduga berselingkuh hingga dinilai dapat merusak nama baik atau harkat dan martabat wajah Pemda Kota Bekasi, perlu Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad memberi sanksi terhadap jajarannya seperti yang diduga dilakukan AY S. TR. Keb untuk membuat efek jera bagi ASN lainnya untuk tidak melakukan perbuatan bejat moral tersebut.

Kedua insan yang diduga dilanda api asmarai itu, setelah keluar dari Hotel tampak wajah mereka berdua seperti letih dan lelah. Kemudian masuk mobil Plat Merah B 1XX6 KQN milik Pemkot Bekasi itu dan meluncur dari Sentul menuju Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi. Selanjutnya Ag turun dari mobil BRV Plat Merah B 1XX6 KQN dan melanjutkan perjalanan naik Angkutan Kota (Angkot). Di persimpangan rumah Ag ia naik Ojek sampai ke rumahnya di Munjul, Cipayung Jakarta Timur. Sementara AY S. TR. Keb balik kanan menuju Kota Bekasi. (Tim Redaksi)


Komentar

Tampilkan

  • ASN Kota Bekasi Gunakan Mobil Plat Merah Diduga Selingkuh di Hotel
  • 0

Terkini