Iklan

Pemkab Toba Adakan Perayaan Natal Bersama

Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T13:51:55Z



Balige Toba, BuserFaktaPendidikan. Com

Pemerintahan Kabupaten Toba melaksanakan Perayaan Natal bersama se- Kabupaten Toba di lapangan Kompleks Kantor Bupati, Rabu (27/12/2023).

Acara ini dihadir para A0arat Sipil Negara (ASN), Perusahaan Swasta, Organisasi Pemuda, dan Utusan Gereja dan masyarakat dari 16 Kecamatan di Kabupate Toba, serta para Pendeta dan Penetua dari berbagai Gereja Kabupaten Toba.

Kegiatan Natal Oikumene, Pemerintah Kabupaten Toba diisi dengan Liturgi Pertama oleh Bupati Toba bersama wakil Bupati, dan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Toba. Disusul Liturgi berikutnya yang diisi para Camat, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, serta para tamu undangan, dimulai dari perwakilan gereja, tokoh masyarakat, Perwakilan Perusahaan Swasta dan BUMN serta BUMD, dan Organisasi Pemuda lainnya.

Acara penyalaan lilin dilakukan DR. Sihar Sitorus, Anggota DPR RI, Ir. Poltak Sitorus, Bupati Toba, dan wakil Bupati Toba Tony M Simanjuntak, ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba, Kajari Toba Samosir, Ketua PN Balige, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, SIK, Dandim 0210/TU, Kakan Kemenag, Ketua BKAG, Ketua Panitia Natal, dan tokah masyaraka.

Untuk khotbah Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Toba dibawakan Pdt. Dr. Sukanto Limbong, Ketua STT HKBP, HKBP Pematang Siantar.

Guna memeriahkan dan menyemarakkan Perayaan Natal Oikumene, Ketua Panitia Natal Sekda Kab Toba Drs. Augus Sitorus menampilkan berbagai hiburan serta pengundian nomor Doorprize, dengan berbagai Hadiah, dan Hadiah Utama adalah Sepeda, televisi dan berbagai hadia lainnya.

Akhir acara Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, menyampaikan agar tetap mengikat dan menjalin semangat kebersamaan dalam persaudaraan yang baik, serta menjaga perbedaan dan persatuan keberagaman yang kita miliki, untuk menjadikan Toba, Batak Naraja. (P.Sinaga)


Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Toba Adakan Perayaan Natal Bersama
  • 0

Terkini