Iklan

Indah Buulele Dibawa Kabur Kakak Iparnya Kini Sudah Ditemukan Polsek Lalan

Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T01:22:10Z

 


MUBA, Buserfaktapendidikan.com

 Indah Buulele (12) warga Mess Kebun BLC Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba yang sempat dilaporkan hilang, karena dilarikan oleh Kakak Iparnya bernama Seriusman Hia ke arah Muara Trembesi Provinsi Jambi, akhirnya berhasil ditemukan berkat kerjasama anggota Polsek Lalan dengan Polsek Sungai Lilin.

Kapolres Muba AKBP Imam Safeii, SIK, MSi melalui Kapolsek Lalan IPDA Zulkarnain Afianata, ST, MSi, MH membenarkan, bahwa pada Kamis 30 November 2023 sekira pukul 01.35 Wib telah ditemukan anak di bawah umur bernama Indah Buulele (12) merupakan warga Mess Kebun BLC Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba.

 "Pelaku yang merupakan Kakak Iparnya menitipkan korban ke Mobil Bus Gumarang Jaya dari Padang tujuan Palembang, korban dinaikkan pelaku di depan Pasar Muara Trembesi Jambi dengan diantar oleh pelaku menggunakan sepeda motor," ucap IPDA Zulkarnain.

Kemudian korban dititipkan pelaku ke Kernet Bus agar diturunkan di Pasar Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

"Kemudian korban dijemput di Pasar Sungai Lilin oleh Pendeta Zuliyaman Tafona'o, Ibu korban, Anggota Pospol Sungai Kubu Polsek Lalan selaku Polisi RW AIPDA Ismail Adha dan Ketua RT 06 Desa Karang Agung," pungkas Ipda Zulkarnain. (Red/tim/yayan)


Komentar

Tampilkan

  • Indah Buulele Dibawa Kabur Kakak Iparnya Kini Sudah Ditemukan Polsek Lalan
  • 0

Terkini