Iklan

Pj Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana Sambut Hangat Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi.

Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T06:55:49Z

 


Mesuji, Buserpaktapendidikan.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji menyambut dengan penuh antusias Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung yang berkunjung ke Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, dalam rangka penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024.


Kedatangan Tim Penilai disambut hangat oleh Penjabat Bupati Mesuji, Febrizal Levi Sukmana, S.T., M.T., M.M., beserta jajaran Pemda dan masyarakat Desa Mukti Karya. Rasa bangga dan bahagia menyelimuti seluruh warga desa atas kesempatan emas ini.


“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Mesuji, kami menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih yang tinggi kepada segenap Tim Penilai yang berkenan hadir di daerah kami,” ungkap Febrizal dalam sambutannya.


Lebih lanjut, Febrizal berharap Tim Penilai dapat memberikan penilaian secara objektif dan transparan, serta memberikan pembinaan terhadap segala kekurangan yang ditemukan di lapangan. Hal ini diharapkan dapat membantu Desa Mukti Karya untuk terus berkembang dan menjadi desa yang maju.


“Kami juga berharap kepada masyarakat dan Perangkat Desa untuk dapat memberikan informasi yang aktual serta memperlihatkan data-data yang dibutuhkan oleh Tim Penilai dengan penuh harapan semoga kinerja yang telah dilakukan masyarakat Mukti Karya dan seluruh stakeholder yang terlibat dapat membawa Desa Mukti Karya menjadi pemenang juara 1 (satu) tingkat Provinsi Lampung bahkan sampai ke tingkat Nasional,” imbuhnya.


Antusiasme dan semangat tinggi dari Pemda dan masyarakat Desa Mukti Karya ini menunjukkan tekad kuat mereka untuk meraih prestasi terbaik dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024. Dengan persiapan matang dan kerja sama yang solid, Desa Mukti Karya yakin dapat menjadi desa terbaik dan membawa harum nama Kabupaten Mesuji di acara provinsi, bahkan nasional.  

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana Sambut Hangat Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi.
  • 0

Terkini