Iklan

Dukung Penginjil ke "Lapo", Bupati Toba Memberikan 19 Peralatan Speaker Portabel

Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T03:47:39Z

 


TOBA, Biserfaktapendidikan.com 

 Bupati Toba, Poltak Sitorus akan memberikan 19 peralatan speaker portabel kepada pendeta atau penginjil yang bersedia turun ke lapo-lapo (kedai kopi dan sejenisnya) untuk melakukan pelayanan pemberitaan Firman Tuhan. 

Hal ini disampaikan Poltak Sitorus saat menghadiri Ibadah Bersama, Babtisan Massal dan Ramah Tamah dalam rangka memperingati Perayaan Pentakosta 2024 di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Wilayah Toba  di Water park Labersa Balige, Senin (20/5/2024).

Menurut Poltak Sitorus , pernah ia berbincang  dengan seorang pendeta di Balige yang pernah mengunjungi kedai pada hari Minggu, dimana ada banyak kaum bapak Kristiani yang tidak mengikuti ibadah  Minggu di gereja.

Dikatakan bahwa di kedai tersebut bapak Pendeta memberikan pelayanan dengan menyampaikan  firman Tuhan,bernyanyi dan berdoa bersama warga di kedai.Setelah itu ia pun mengajak supaya Minggu depan ,warga jemaat masuk gereja.

Hal ini menggugah perhatian Bupati Poltak Sitorus lalu bertanya  apa ada penginjil yang hadir  bersedia  melakukan hal serupa. Ternyata ada 19 orang yang bersedia dan Bupati Poltak Sitorus berjanji akan memberikan bantuan fasilitas peralatan speaker portabel untuk menunjang kegiatan tersebut.

Kemudian Bupati Poltak Sitorus mengatakan bahwa pemerintah dan gereja agar bekerjasama menyelaraskan pembangunan. Terutama dalam hal mempersiapkan sumber daya manusia untuk Indonesia Emas 2045 juga untuk Toba Emas .

Salah satunya yang diperlukan adanya transformasi  yang berarti diubah untuk mengubah. 

Beliau pun berharap agar seluruh jemaat melakukan hal-hal yang baik dalam kehidupan sehari-harinya

"Dengan turunnya roh kudus , jangan diam di zona nyaman dan  jangan biarkan pekerjaan dari si jahat," katanya. (MC Toba)

Komentar

Tampilkan

  • Dukung Penginjil ke "Lapo", Bupati Toba Memberikan 19 Peralatan Speaker Portabel
  • 0

Terkini