Iklan

Memasuki Hari ke 4 Bulan Suci Ramadhan Kapolres Mesuji Dan Pepadi Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas.

Jumat, 15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T14:08:52Z

 


Mesuji , Buserfaktapendidikan.com

 Memasuki Hari ke 4 Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Mesuji bersama Pengurus Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) membagikan Takjil berbuka kepada pengguna jalan dan Masyarakat yang melintas di Exit Tol Simpang Pematang.


"Hari ini Kami dari Jajaran Polres Mesuji bersama dengan Pengurus Pepadi Kabupaten Mesuji melaksanakan Jumat Curhat dengan membagikan Takjil kepada Pengguna jalan dan Masyarakat yang melintas di Pintu Exit tol Simpang Pematang". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Jumat (15/03/24)

Lebih lanjut, selain berbagi Takjil, Alumni Akpol 2002 itu juga memberikan himbauan Kamtibmas dan tertib berlalulintas, untuk menjaga keselamatan  dalam berkendara dan menjaga kekhusyukan beribadah di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 H. 


"Kami berharap kepada para pengendara dan Masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji dan bagi pengendara untuk selalu berhati hati serta mentaati tata tertib dalam berlalu lintas, agar selamat sampai tujuan, karena ada keluarga yang sedang menunggu di rumah". Pungkasnya.


Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.I.K, CPHR dengan didampingi Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi, SH.,MH, Ketua PEPADI Kabupaten Mesuji Agus Raharja dan Pengurus serta Anggota.

(Alkad).

Komentar

Tampilkan

  • Memasuki Hari ke 4 Bulan Suci Ramadhan Kapolres Mesuji Dan Pepadi Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas.
  • 0

Terkini