Iklan

Direktur RSUD Tengku Rafean Siak Sulit Ditemui Untuk Konfirmasi

Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T09:39:51Z

 

SIAK, Buserfaktapendidikan.com

Sebagai Pelayan Publik Direktur RSUD Tengku Rafean Siak seharusnya lebih terbuka dan mudah untuk dikonfirmasi teman - teman media dan teman - teman LSM. Namun kenyataan justru lebih sulit ditemui.

Ketua Lembaga Swadaya (LSM) Forkorindo Kabupaten Siak, Shanurdin kepada media ini 25/3 mengatakan dan menyayangkan sekali sikap yang ditunjukkan oknum pejabat Publik seperti itu, setiap mau konfirmasi, walaupun via WhatsApp dan ditemui di ruangannya sangat sulit, ada saja alasan bagian penerima tamu di ruangannya, alasan ibu keluar dan HP ditinggal, tuturnya.

Menurut Shaburdin seharusnya sebagai seorang oknum pejabat publik tidak demikian dan media maupun LSM adalah mitra, jangan nantinya keluar berita miring baru kasak kusuk mendekati teman - teman dengan ucapan seperti tidak berteman saja, ujar Syahnurdin

Oknum pejabat seperti ini harus menjadi catatan dan evaluasi bagi Bupati atau Ketua BUMD Kabupaten Siak, karena banyak sudah keluhan teman - teman media mau konfirmasi sangat sulit, beda dengan pejabat lama direktur RSUD ini.

Sementara itu media memang beberapa kali mencoba menghubungi dengan maksud minta konfirmasi, tidak pernah mau diangkat dan melalui pesan Whatsap pun tidak pernah mau membalas.

Terkait keluhan Ketua LSM Forkorindo Kabupaten Siak yang kesal dengan sikap oknum Direktur RSUD ini, media ini coba mengkonfirmasi ke Direktur yang bersangkutan, juga tidak dapat menemui, alasan penerima tamu di ruangannya, ibu tidak ada dan HP - nya juga ditinggal, tuturnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Direktur RSUD Tengku Rafean Siak Sulit Ditemui Untuk Konfirmasi
  • 0

Terkini