Iklan

Bupati Poltak Sitorus, Melantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama, Kabupaten Toba

Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T06:07:05Z

 

TOBA, buserfaktapendidikan.com 

 Bupati Toba Poltak Sitorus, melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah di Pendopo rumah Dinas  Bupati, pada Kamis (21/3/2024).

Pelantikan itu diharapkan dapat membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja dalam kinerja organisasi maupun individu. "Lakukan tugas pokok dan fungsi saudara-saudara dengan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat" kata Poltak Sitorus dalam sambutannya.

Poltak Sitorus menambahkan, bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Toba telah menetapkan, tiga prioritas pembangunan yaitu : Pariwisata, Pertanian, Pendidikan. Berdasarkan program prioritas itu, Poltak Sitorus meminta agar para pejabat yang baru dilantik, agar visi dan misi satu derap langkah bersama saya, dalam mempercepat pencapaian Visi dan Misi yang diharapkan. 

Untuk mencapai kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan fungsi, para pejabat yang baru dilantik diminta agar disiplin dan memiliki etos kerja HIPAS ( Hibas, Padot, Togos ) "jika saudara -saudara sekalian memiliki hal ini, saya yakin ASN Toba mampu menjadi ASN yang profesional dan tercipta birokrasi yang lincah sebagaimana arahan Presiden, tentang reformasi birokrasi" tambahnya.

Terkhusus kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik, Poltak Sitorus meminta agar dapat mempercepat Pembangunan Kabupaten Toba dalam momentum Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) sektor pariwisata harus menjadi motor bagi peningkatan Devisa,

Terkhusus bagi para kepala sekolah yang baru dilantik, Bupati berpesan, agar melakukan manajemen sekolah dengan baik. " Kejarlah prestasi anak didik saudara, motivasi para guru untuk menorehkan prestasi Anak Didik" katanya mengakhiri sambutannya.  (P.Sinaga)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Poltak Sitorus, Melantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama, Kabupaten Toba
  • 0

Terkini