Iklan

Bupati Pali H. Heri Amalindo Maju Calon Gubernur Sumsel Didukung Masyarakat

Minggu, 10 Maret 2024, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T16:48:11Z

 


OKU Timur, Buserfaktapendidikan.com

Serius ingin maju mencalonkan diri Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) pada pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang, Bupati Pali H. Heri Amalindo akan menggaungkan kembali program berobat dan sekolah gratis yang dipelopori mantan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin.

Hal itu terungkap saat mantan Kepala Dinas PU Musi Banyuasin (Muba) dan Provinsi Sumsel menghadiri Pengajian Haflah Ahirusanah Ponpes Al Furqon, Desa Persjapan Bumi Rahayu Mukti, Kecamatan BMT  Kabupaten Oku Timur, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta para Kiayi di zKabupaten OKU Timur

Dalam kunjungannya itu, H. Hari Amalindo juga memberikan Bantuan Buat Pe Penggecoran Jalan di depan Pondok.Pesantren Al Furqon  sepanjang 200 meter, karena selama ini belum tersentuh pembangunan.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Furqon, KH. Kamali, menyapaikan ucapan terima kasih atas bantuannya, semoga ini bermanfaat dan menjadi amal bapak H. Hari Amalindo dan semoga tujuan beliau maju dalam kontestasi Pilgub Sumsel tercapai, ungkap H. Kamali

Bantuan untuk pengecoran jalan ini sangat bermanfaat bagi para santri dan warga Bumi Rahayu Mukti, tutupnya.

Salah satu warga sebut saja Syamsul saat ditemui awak media mengatakan, "saya selaku warga sangat bertrima kasih atas di bangunnya jalan ini, karna jalan ini kalau musim hujan sangat becek, kasihan anak anak kalau mau berangkat ke Pondok becek, Alhamdulilah sekarang bisa dicor," ujar Syamsul.

Karena selama ini di desa kami ini adalah desa persiapan, jadi tidak mendapatkan Dana Desa (DD). Tidak seperti desa induk yang banyak bangunan, kalau desa kami paling  dapat aspirasi dewan, itupun nggak banyak dan Ban-gub. Sekali lagi kami sebegai warga sangat bertrima kasih, ujarnya. (REDAKSI)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Pali H. Heri Amalindo Maju Calon Gubernur Sumsel Didukung Masyarakat
  • 0

Terkini