Iklan

Jelang Pilpres 2024, Ketua DPC Gerindra Kab. Toba Diganti.

Minggu, 21 Januari 2024, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T10:55:06Z

 


Toba, BuserFaktaPendidika.Com

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Toba, resmi diganti, dari ketua sebelumnya, Drs Pintor Sitorus, kepada Charles Sihotang SE dan pelantikannya dilaksanakan di Gedung Serbaguna HKBP Balige, Jumat (19/01/2024) yang dilakukan langsung Wakasekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sabam Rajagukguk.


Acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Toba, dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu SE, AK, MM dan sejumlah fungsionaris DPC, serta Pimpinan Anak Cabang, (PAC) dari 16 Kecamatan di Kabupaten Toba.


Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Charles Sihotang SE, mengatakan, kami tidak berbicara lagi, waktu kita tidak banyak, mari kita berjuang dan memenangkan Partai Gerindra, dan terutama Prabowo - Gibran menang satu putaran.


Tujuan kita adalah untuk memperjuangkan amanah Undang-undang kita berkomitmen untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Toba, minimal 6 kursi. Dan untuk Legislatif Sumut 9. Kita berharap semaksimal mungkin, untuk Sumut 2, kita berharap dapat meraih 2 kursi, sebutnya.


Sementara itu Ketua DPD  Partai Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu SE. AK. MM, mengucapkan salam dan selamat kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Toba, beserta jajarannya yang telah melantik saat ini. Dia mengajak pengurus DPC Tetlantik agar jangan sampai lengah, ini kesempatan bagi kita untuk meraih kemenangan, dari hasil survay berbagai lingkaran survay apapun, bahwa Prabowo - Gibran mencapai 46% secara Nasional, sebutnya dengan tegas.


Hadir pada pelantikan ini, Ketua Prabowo - Gibran Mania 08, Welman Sianipar. dan Partai sayap Pendukung Prabowo -Gibran yakni Partai Golkar, Partai PSI, Partai Demokrat dan Partai PBB, ujarnya. (P. Sinaga)


Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pilpres 2024, Ketua DPC Gerindra Kab. Toba Diganti.
  • 0

Terkini