Iklan

Pegawai Pemkab Bekasi Indehoi di Hotel Diduga Bupati Tak Mampu Membina

Rabu, 06 Maret 2024, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T13:41:08Z

 


BEKASI, Buserfaktapendidikan.com

Sepasang insan lain jenis itu keluar masuk Hotel yakni Har, SE bersama yang diduga selingkuhannya berinisial Ros belum lama ini dipergoki Insan Pers keluar masuk Hotel. Kedua insan yang diduga dilanda api asmara itu adalah sama-sama ASN di Pemda Kabupaten Bekasi.


Kedua Pegawai Pemkab Bekasi itu begitu mesranya keluar masuk Hotel. Diduga melakukan perzinahan, 2 Oknum PNS Kabupaten Bekasi Dipergoki Awak Media keluar masuk hotel SBell di Rest Area KM.19 Cikampek. 


Herannya ada Oknum yang mengaku dari Canada yang memaksa supaya berita itu dihapus dan mengancam jika tidak dihapus akan dicabut online-nya. Diduga Oknum yang mengacam Pemimpin Redaksi salah satu media itu adalah suruhan H. Har. SE yang membawa seorang wanita ke hotel yang masih bersuami dan masih pegawai Pemkab Bekasi juga.


Dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seorang ASN Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Bekasi,  yang diindentifikasi sebagai H.Har, SE, diduga terlibat dalam sebuah perselingkuhan dengan seorang ASN Pemda Kabupaten Bekasi berinisial Ros. 


Kejadian ini terjadi Rabu (29/2/2024) di salah satu hotel yang berada di Rest Area KM19, Cikampek yang dikenal sebagai hotel SBelss.


Berdasarkan Informasi, H. Harimudin, SE dan Ros memasuki Hotel sekitar pukul 15:00 Wib menggunakan mobil Toyota Berplat B 2XX7 FKG dan terlihat meninggalkan hotel bersama-sama pukul 18:30 Wib. Yang mencolok adalah fakta bahwa, Ros bukan istri sah H. Har, SE, melainkan istri orang yang juga pegawai Pemkab. Bekasi.


Mereka kemudian menuju salah satu tempat makan di Grandwisata Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dan setelah mereka selesai makan langsung menuju ke arah Desa Cibuntu Cibitung (Rumah Ros) dan setelah sampai Ros diturunkan di sekitaran rumahnya. Di sisi lain H. Har,SE pulang menuju rumahnya di Jalan Stadion Mini Tambun Selatan.


Ketika Awak media mencoba untuk mengkomfirmasi kejadian ini kepada H. Har, SE dia tampak tidak memberikan perhatian yang pasti terhadap awak media.


Penelusuran lebih lanjut mengungkapkan bahwa Ros masih memiliki Suami yang bernama AD dan bekerja sebagai ASN di Pemda Kabupaten Bekasi, dan H.Har, SE masih mempunyai istri sah bernama Hj.RI.


tidak mendapat jawaban saat ini dan berencena untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut ke Pemda Kabupaten Bekasi Cq Pj. Bupati dan ke Inspektorat, "inikan seorang ASN jelas Undang-Undangnya dan kode etiknya" ucap koordinator liputan media cetak dan online itu.


Awak media ini juga akan mengawal dan mengkomfirmasi kejadian ini kepada ibu Ros dan keluarganya, supaya ada efek jera. Dan pihak Redaksi juga masih menelusuri dan mencari siapa orang yang mengaku orang Canada itu. Orang Canada bisa intervensi masalah pemberitaan media di Indonesia, "hebat benar," tutur salah seorang pemimpin redaksi Media Cetak dan online tersebut.  (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Pegawai Pemkab Bekasi Indehoi di Hotel Diduga Bupati Tak Mampu Membina
  • 0

Terkini